Selasa, 30 September 2014

Profil Taylor Swift


 

Biodata / Profile Taylor Swift
Nama lengkap : Taylor Alison Swift
Nama beken : Taylor Swift
Tempat / Tanggal lahir : Wyomissing, Pennsylvania, AS / 13 Desember 1989
Hobi : Menyanyi, menulis lirik dan puisi
Tinggi badan : 5' 11" (1.80 m) 




    Taylor Alison Swift (lahir 13 Desember 1989; umur 21 tahun, Dia adalah putri dari Andrea Gardner (née Finlay), ibu rumah tangga, dan Scott Kingsley Swift, pialang saham. Nenek dari ibunya, Majorie Finlay, adalah seorang penyanyi opera. Swift memiliki saudara yang lebih muda, Austin. Darah seninya mengalir dari neneknya yang seorang penyanyi opera. Taylor Swift juga mengidolakan penyanyi Shania Twain dan menjadikannya panutan dalam bernyanyi. Merupakan seorang penyanyi-penulis lagu bergenre musik Country dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Swift paling dikenal oleh media karena rambut curly emasnya dan mata kucingnya yang berwarna biru.

    Taylor Swift gemar bernyanyi sejak kecil. Pada usia 3 tahun ia pernah bernyanyi di hadapan sekumpulan wisatawan ketika bertamasya dengan kedua orang tuanya. Ketika Swift di kelas empat, dia memenangkan kontes puisi nasional dengan sebuah puisi sepanjang tiga halaman berjudul "Monster in My Closet". Pada usia sepuluh., Seorang tukang reparasi komputer menunjukkan dia cara bermain tiga chords pada gitar, yang kemudian memicu minatnya dalam belajar instrumen. Setelah itu, Swift menulis lagu pertamanya, "Lucky You" Dia mulai menulis lagu secara teratur dan hal itu digunakannya sebagai tempat untuk membantunya dengan rasa sakit dia dari ketidaknyamanannya di sekolah..

    Dia adalah seorang korban bullying, dan sering menulis lagu untuk mengungkapkan emosinya. Dia juga mulai tampil di kontes karaoke, festival, dan pameran di sekitar kota kelahirannya.. Ketika Swift berusia 12, dia mencurahkan seluruh musim panas untuk menulis sebuah novel 350 halaman, yang tidak diterbitkan. Pertunjukan pertama utama-nya kinerja yang baik diterima di Fair Bloomsburg. Taylor Swift juga seorang penulis lagu yang handal. Sebagai inspirasi menulis, Taylor mengaku kerap menuangkan berbagai macam tema mulai dari masalah pribadi yang dialaminya hingga hal-hal menarik lainnya. Bagi Taylor, menulis dan menciptakan lagu merupakan sarananya untuk menghilangkan stres. Taylor adalah korban bullying semasa bersekolah, jadi menulis lirik merupakan strateginya untuk menuangkan semua kekesalan dan kesedihan yang ada di kepalanya kala itu. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar